Saturday, February 22, 2014

Reborn .... Lembaran Baru

¨Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.¨ Al-Qur'an 24:31

¨And tell the believing women to reduce [some] of their vision and guard their private parts and not expose their adornment except that which [necessarily] appears thereof and to wrap [a portion of] their headcovers over their chests and not expose their adornment except to their husbands, their fathers, their husbands' fathers, their sons, their husbands' sons, their brothers, their brothers' sons, their sisters' sons, their women, that which their right hands possess, or those male attendants having no physical desire, or children who are not yet aware of the private aspects of women. And let them not stamp their feet to make known what they conceal of their adornment. And turn to Allah in repentance, all of you, O believers, that you might succeed.¨ Holy Qur'an 24:31

Bismillahirrahmanirrahim,
(In the name of Allah, the Entirely Merciful, the Especially Merciful. )

Segala puji bagi Allah SWT, Sang pencipta alam semesta. Sang Khalik. Sang Cinta yang sebenar-benarnya. 
( All praise for Allah, The Creator of all creations. The Only One. And The Real Love )

Sungguh sangat luar biasa hangat sentuhan sayang yang diberikan-NYA pada kita selama ini, terutama Saya beberapa waktu ini. 
( It is a remarkable given from HIS warm blessing for us so far, and especially for me these last couples days. )

Sebuah tiang bengkok yang selama ini saya biarkan, karena menurut saya kuat dan yakin tidak akan pernah rubuh. Pemahaman Saya yang sedikit dan tidak mencoba menambah ilmu, dengan kelebihan istimewa yang diberikan Sang Pencipta kepada setiap manusia di muka bumi yang berakal sehat. 
( I let a bend over pole for a long time, because I am confident enough to know that it is strong and will never be broken down and collapse. My undestanding is just too little and i was never tried to learn more. With the special gift from The Creator to all Human with a perfect sense. )

Sungguh malu bagi saya yang baru saja menyadari betapa sedikitnya pengetahuan yang saya miliki tentang semua hal di dunia ini. Hanya belajar dan menikmati hasil yang sebenarnya sudah terkontaminasi berbagai hal. Selama ini Saya sudah mengabaikan akar dan inti yang sebenarnya.
( What a shame for me who just realized how little knowledge i had about everything. Just learn and enjoy the result of actual contaminated things. So far, I've ignored the root and the core of truth. )

Saya masih jauh dari baik. Saya masih jauh dari memahami. Tapi saya mau belajar. Saya akan berusaha lebih keras lagi. Berusaha keras lagi untuk mencapai hakikat dimana akan kembali kepada pernyataan : ¨Siapakah Kita dan Apa Tujuan Kita.¨
( I'm far from good. Still far from understood. But I want to learn. I will try harder for it. Trying hard to reach the essence of which will be returned to the statement, ¨ Who we are and What this is all about.¨)

¨Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.¨ Al-Qur'an 33:59

¨O Prophet, tell your wives and your daughters and the women of the believers to bring down over themselves [part] of their outer garments. That is more suitable that they will be known and not be abused. And ever is Allah Forgiving and Merciful.¨ Holy Qur'an 33:59


Wahai Sang Pemberi Kehidupan,
Ingatkan hamba akan hari ini
Dimana air mata bahagia hamba tertetes dari petunjuk-MU
Ingatkan hamba akan hari ini
Dimana hamba benar-benar mengenal-MU dan menyadari betapa 
cinta hamba besar kepada-MU
Ingatkan hamba akan hari ini
Dimana hamba ingin berusaha mengenal-MU dengan jalan sebaik dan sebenarnya yang Kau ridhai
Ingatkan hamba akan hari ini
Dimana sentuhan-MU sungguh sangat hamba rasakan
( O The Giver of Life,
Remind me of today,
Where I gain my happiness tears from Your guidance.
Remind me of today,
Where I finnaly know You and realized of how much the love I have for You.
Remind me of today,
Where I want to try harder to know You in the best and the right way that You want.
Remind me of today,
Where I can finnaly feel You. )


Barakallah untuk semua cahaya yang mengelilingi hamba dari-MU Ya Allah ... Berikanlah hamba tambahan ilmu-MU sebanyak-banyaknya agar hamba dapat menyampaikan kepada hati-hati rapuh seperti hamba sebelumnya. Ya Allah jadikan hamba pribadi yang KAU ridhai, yang selalu mengingat Engkau saat cobaan menghampiri, yang tidak pernah lupa bersyukur, yang Istiqomah. Amin Ya Rabbal 'Alamin.
( Barakallah for every lights surround me from You, O Allah...Please give me additionals knowledge as much as possible to convey those same fragile hearts as I do. O Allah, please help me to be a better person as You want, who always remembers You when temptation came, who never forget to be grateful to You, and Istiqomah, Insha Allah. Amin Ya Robbal Alamin.

Thank You Allah :)


Dengan senyum,
With Smile,
Vejle 6.32 PM